Minggu, 31 Januari 2021

MA Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Salurkan Bantuan dari Donatur Kepada Korban Gempa



BN Online, Makassar -- Untuk membantu  meringankan beban hidup sehari - hari para korban dan pengunsi bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat, MA, Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, salurkan bantuan kemanusiaan.


Bantuan yang di kumpulkan dari para donator ini, semalam, Minggu (31/01/2021) telah tiba di Kab. Majene, yang menjadi salah satu daerah yang terkena dampak dari terjadinya gempa Sulbar, beberapa waktu yang lalu.


Menurut Dahlan Sulaiman. S, Ag. M, Pd, I, selaku Kepala MA. Muallimin, bahwa bantuan yang di salurkan ini, sudah menjadi kewajiban "kami"selaku anak bangsa untuk saling membantu kepada sesama, khususnya kepada para korban bencana.


Di lain tempat, selaku Wakasek Kesiswaan, Muhajir S, Pd, I. mengatakan, penyaluran bantuan kemanusiaan untuk korban gempa hari ini, sudah yang ke 2 kalinya " Alhamdulillah " semua berjalan dengan lancar.


Untuk itu, mewakili keluarga besar MA. Muallimin Muhammadiyah, ia mengucapkan terima kasihnya kepada semua donator yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian dari rejekinya untuk membantu para korban bencana di Sulbar.


Semoga apa yang mereka berikan dapat bernilai ibadah dan selalu di murahkan rejekinya  dan kepada para korban gempa, agar mereka selalu bersabar dan berdoa semoga Allah SWT, memberikan yang terbaik pasca bencana yang terjadi ini.(Luke)




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO