Jumat, 29 Januari 2021

Nurhayana Kamar : Terimakasih Kepada Rekan-Rekan PWI Sulsel Atas Ketidak Hadiran di Konferensi

Tags


BN Online, Makassar--Proses konferensi PWI Sulsel yang sementara berlangsung di Hotel Gammara jalan Metro Tanjung bunga Makassar tidak dihadiri oleh sejumlah anggota PWI perwakilan kabupaten dan kota. Hasil pemantauan wartawan banyak anggota PWI yang punya hak untuk memilih tidak menghadiri acara tersebut.


Hj.Nurhayana Kamar, SE (29/1/2021) mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pendukung dan anggota perwakilan PWI Kabupaten dan Kota atas ketidak hadirannya, sebagai calon Ketua PWI Sulsel, saya bangga karena mereka semua tetap loyal dan komitmen.



"Saya melihat banyak wartawan yang tidak hadir dan menolak konferensi PWI Sulsel yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari 2021 karena mereka menganggap konferensi tersebut tidak demokratis, antara lain karena banyak anggota biasa tidak diundang padahal mereka punya hak memilih dan dipilih, " ujarnya.



"Penolakan tersebut disampaikan melalui poster untuk diperlihatkan kepada ketua PWI pusat dan pengurus PWI Sulsel, " kata Nurhayana anggota tim penguji Dewan pers.(Nasution)