Senin, 01 Februari 2021

K3S UPT SPF Kecamatan Tallo Dan PGRI Cabang Tallo Makassar Serahkan Bantuan Korban Sulbar



BN Online, Makassar --  Bencana alam (Gempa Bumi) yang melanda Mamuju dan Majene di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengundang empati sejumlah sekolah dasar di Kota Makassar, Senin (01/02/2021).



Salah satu jajaran pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Bersama Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tallo Kota Makassar menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam Sulbar.


Adapun yang sempat hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan korban gempa Sulbar ialah Kadis Pendidikan Kota Makassar (Kadisdik), Kabid Dikdas, Ketua K3S dan Ketua PGRI cabang Tallo dan seluruh kepala sekolah serta sebagian guru yang ada di Kecamatan Tallo Makassar.



Selaku ketua K3S Kec. Tallo dan juga Ketua PGRI Cabang Tallo, Sudirman mengatakan, bantuan ini di serahkan langsung kepada para korban bencana alam Sulawesi Barat (Barat). Penyerahan bantuan ini oleh pak Kabid Dikdas secara langsung kepada korban bencana alam di Sulbar.


Sudirman juga menambahkan, "bantuan yang kami berikan ini berupa logistik, pakaian dan lain - lain, dengan tujuan untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa", ujarnya.



Kami berharap, "semoga para korban gempa Sulbar tetap tabah dan sabar dalam cobaan yang telah di berikan. Kepada yang telah berpartisipasi dalam bantuan ini mendapat amal ibadah dan diberikan rejeki yang melimpah aamiin", pungkasnya.(Andis)




Penulis//BN Online//Andis

Editor//BN Online//ILHO