Kamis, 04 Februari 2021

Kapolres Pasuruan Terjun Langsung di Lokasi Banjir Bandang

Tags



BN Online, Pasuruan Kota -- Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas dikarenakan imbas dari luapan air sungai Welang yang berada sebelah barat simpang tiga tambakrejo di Jalan Raya Tambakrejo Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Kamis (04/02/2021).


Memaksa Satlantas Polres Pasuruan Kota berjibaku dengan TNI membantu masyarakat yang kendaraannya  mogok dikarenakan imbas dari luapan air sungai Welang tersebut.



Kegiatannya berlangsung pukul 02.00 WIB dan berlokasi sebelah barat simpang tiga tambakrejo di Jln. raya  nasional Desa Tambakrejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

                  

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H. beserta anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota.



Kasat Lantas dan anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan bersinergi bersama TNI membantu masyarakat yang kendaraannya mogok akibat terdampak oleh genangan air sungai Welang di Desa Tambak rejo Kecamatan Kraton Pasuruan kota.  


"Dan kami juga menghimbau untuk tetap berhati2 dalam berkendara dikarenakan cuaca hujan sehingga rawan terjadi laka lantas dan kemacetan," ucap AKP Yudiyono, S.H. selaku Kasatlantas Polres Pasuruan Kota.(Haidir)



Editor//BN Online//ILHO