Kamis, 04 Februari 2021

Polres Sinjai Berduka Dengan Tutup Usianya Bripka Muh. Bakri Nostib, Anggota Polsek Sinjai Borong, Polres Sinjai

Tags


BN Online Sinjai - Polres Sinjai sedang dirundung duka yang mendalam disebabkan kehilangan salah satu personilnya yang berdedikasi tinggi yakni Almarhun Bripka Muh. Bakri Nostib yang meninggal dunia pada Rabu (3/02/2021) pukul 16.15 serta disemayamkan di rumah duka yang berada didusun lembang nyora jojjolo, Desa Bonto Minasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.


Ucapan turut berduka cita yang mendalam, nampak datang langsung dari Kapolres Sinjai Akbp Irmawan, S.Ik.,M.Si baik secara pribadi maupun kedinasan. Dirinya menyampaikan, pihaknya sangat kehilangan Almarhum yang diketahui berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara Bangsa.


"Kami dari keluarga besar Polres Sinjai, Turut berduka cita yang mendalam, semoga amal ibadah Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," Ujarnya.


Tak sampai disitu, ucapan kehilangan dan nampak hadir Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S Ik.,M.Si melayat ke rumah duka. Hal tersebut Menurutnya, semasa bertugas Almarhum ramah hingga meninggalkan kesan yang mendalam terhadap rekan sejawatnya.


"Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, Kami merasa sangat kehilangan disebabkan semasa hidup Almarhum sangat ramah. SELAMAT JALAN KAWAN, TUNAI SUDAH JANJI BHAKTIMU DI PERTIWI INI, kami akan melanjutkan Bhakti pertiwimu," Tuturnya.


Sekedar informasi, Almarhum Bripka Muh. Bakri Nostib meninggal dunia karena sakit dan terakhir menjabat sebagai Ka Sium Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai. Jenazah dikebumikan dengan rangkaian prosesi pemakaman kedinasan pada hari ini Kamis (04/2/2021) didusun lembang nyora jojjolo, Desa Bonto Minasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.( Edhy BN )