Selasa, 02 Februari 2021

UPT SPF SD Negeri Kalukuang III Makassar, Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar



BN Online, Makassar -- Kepedulian terhadap korban gempa Mamuju dan Majene Sulbar. Di tunjukkan oleh keluarga besar UPT SPF SDN Kalukuang III Kec. Tallo Makassar, dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan ke lokasi bencana, Jum'at (22/01/2021).


Bantuan yang berasal dari donasi dan partisipasi guru - guru, orang tua siswa serta komite sekolah ini, menjadi aksi kemanusiaan demi meringankan beban hidup para korban yang terdampak gempa Sulbar 


Meri, S.Pd., (Kepala UPT), Kepada media ini, mengatakan bencana gempa yang melanda saudara - saudara kita di Mamuju - Majene, merupakan duka bagi bangsa Indonesia, khususnya keluarga besar UPT SPF SDN Kalukuang III Makassar 


Menurut Meri, bantuan yang telah terkumpul di bawa ke posko K3S Kec. Tallo, sebagai salah satu titik kumpul bantuan, selanjutkan akan di teruskan ke dinas pendidikan kota, untuk di salurkan ke Sulbar.


Untuk itu, ia berharap agar bantuan yang di salurkan dapat membantu para korban bencana dan semoga keadaan pasca gempa dapat sesegara  pulih atau baik kembali sehingga warga di sana dapat kembali melakukan aktivitasnya.(Luke)





Editor//BN Online//ILHO