Sabtu, 27 Maret 2021

Akibat Main Petasan, Bocah Ini Dihajar Kereta Api


BN Online, Pasuruan Kota-- Karena asyiknya bermain petasan di rel kereta api Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Muhammad Habibi (8 th) tidak lagi menghiraukan  akan keselamatan dirinya sehingga tertabrak kereta api dan meninggal di TKP. Jumat, (26/03/2021) pukul 20.00 WIB.



Kronologi kejadian begini. Jumat, (26/03/2021)  Pukul 20.00 WIB. Ibu korban Nur Aliyah mendapati anaknya yang sedang bermain Petasan disekitar Rel Kereta Api, tanpa disadari Kereta Api Ka 318 (probowangi) melintas di jalur tersebut.



Selanjutnya Nur Aliyah ibu korban telah mendapati anaknya sudah tertabrak dan dalam keadaan meninggal dunia dengan luka pecah pada kepala sehingga isi dalam kepala keluar, patah tangan sebalah kiri dan patah kaki sebalah kanan.



Kemudian ibu korban menggendong anaknya untuk dibawa kerumah, tidak berapa lama anggota Polsek Bugul Kidul yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Suwondo mendatangi TKP dan langsung dilakukan pengamanan di TKP. dan rumah Korban yang persis bersebelahan rel kereta api. Kemudian pihak Polsek menghubungi ambulance Dinas Kesehatan Kota Pasuruan guna dilakukan evakuasi.



Tidak lama mobil jenazah dari Dinas Kesehatan Kota Pasuruan tiba dilokasi rumah korban dan langsung dilakukan evakuasi ke rumah sakit R. Soedarsono Kota Pasuruan guna dilakukan Ver lebih lanjut. 


Editor: Haidir Sabaruddin