Sabtu, 27 Maret 2021

Pelepasan dan Perpisahan Purnabakti Guru UPT SPF SD Negeri Gaddong II Makassar



BN Online, Makassar -- Keluarga Besar UPT SPF SDN. Gaddong II Kec. Bontoala Makassar, melepas Guru Pendidikan Agama Kristen, Nova Sumolang, S.PAK. yang telah memasuki masa Purnabakti / Pensiun, Rabu (17/03/21) bertempat di aula sekolah.


Di awali kata sambutan Kepala UPT SPF SDN. Gaddong II, Dra, Iis Yumirah, yang mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Nova Sumolang atas pengabdiaannya, baik kepada negara terkhusus kepada SDN. Gaddong II Makassar.


Menurutnya masa pensiun bukanlah akhir dari kebersamaan sehingga jalinan silaturahmi dan komunikasi tetap harus terjaga dan kami akan selalu menunggu masukan - masukan dari ibu Nova, demi kemajuan SDN. Gaddong II Makassar.



Untuk itu, apa yang telah di perbuat oleh Ibu Noval, terutama terbangunnya toleransi beragama dengan sesama guru dapat terus terjaga dan terpelihara sehingga dapat menjadi contoh yang baik para para peserta didik.


Di kesempatan yang sama, Ibu Nova Sumolang, mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga besar SDN. Gaddong II, yang menemaninya selama kurang lebih 21 tahun masa pengabdiaannya.


Dan terkhusus kepada kepala UPT, Dra. Iis Yumirah, ia mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan motivasi yang di berikan sehingga ia dapat menjalani aktivitas mengajarnya dengan penuh semangat demi terciptanya siswa didik yang berkualitas.


Di penghujung acara, sebagai ungkapan rasa terima kasih, Dra. Iis Yumirah, mewakili rekan guru -;guru  menyerahkan bingkisan sebagai cindramata dari sekolah " selamat jalan, selamat menjalani aktivitas barunya Ibu ", ungkapnya.(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO