Sabtu, 27 Maret 2021

UPT SPF SD Negeri Melayu Muhammadiyah Makassar Gelar Rapat RKAS

BN Online, Makassar--SD Negeri Melayu Muhammadiyah Kecamatan Wajo Kota Makassar menggelar  rapat penyusunan RKAS Tahun Anggaran 2021, bertempat di salah satu ruang kelas, Jumat (26/03/2021).

Saat dikonfirmasi awak media ini, Zul Arsih Abduh S.Pd, M.Pd, selaku kepala sekolah mengatakan,  beberapa hal yang di bahas dan apa yang di rencanakan dalam satu tahun ini serta di masukkan ke dalam RKAS untuk menjadi program kerja sekolah.

Selain itu, terkait Juknis dana bos, ia meminta kepada guru - guru untuk segera memasukkan kebutuhan apa saja yang mereka perlukan selama 1 tahun dan di masukkan ke dalam RKAS untuk menjadi program kerja sekolah," urainya.


Lanjutnya, rapat ini bertujuan agar segala pembiayaan yang dilakukan disekolah, diketahui oleh seluruh stakeholder di sekolah.

Zul Arsih Abduh, menjelaskan termasuk mengakomodir masukan-masukan para guru-guru yang nampaknya menjadi prioritas kegiatan dalam triwulan pertama. dan akhirnya disepakati kegiatan kegiatan yang akan menjadi program utama sekolah yang harus dilaksanakan," paparnya.

Ia menambahkan, ditriwulan pertama ini. juga penekanan pada peningkatan kinerja guru yang harus lebih utama terprioritas pada pelayanan anak khusunya dalam proses belajar mengajar.

Dihadiri oleh kepala UPT SPF SDN Melayu Muhammadiyah, bendahara, para guru guru, serta operator sekolah.