Minggu, 28 Maret 2021

UPT SPF SD Inpres Lanraki II Makassar, Wujudkan Transparansi Anggaran, Lewat Rapat RKAS



BN Online, Makassar -- Dalam rangka menyusun program kerja di tahun 2021, UPT SPF SD Inpres Lanraki II Kec. Tamalanrea Kota Makassar, melaksanakan Rapat Penyusunan RKAS Juknis Dana Bos, dalam 2 kali pelaksanaan, Tanggal 10 dan 27 Maret 2021, Sabtu (27/03/2021).


Selain kepala UPT, rapat Juknis dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) ini juga di hadiri oleh ketua komite, guru - guru, bendahara, operator sekolah serta perwakilan orang tua siswa, yang berlangsung di salah satu ruang kelas.


Via WhatsApp, Kepada awak media ini, St. Subaeda M, S.Pd., Mengatakan, rapat Arkas ini, di laksanakan sebagai tindak lanjut dari hasil rapat monitoring yang di laksanakan Tim Bos Kota Makassar, ucapnya.



Menurutnya, adapun yang di bahas dari dua kali pelaksanaan rapat ini, pertama sosialisasi Juknis Dana Bos, rapat kedua, guru - guru di minta untuk memasukkan program kerja apa saja yang akan mereka jalankan selama se tahun, untuk di input ke dalam RKAS.


Selain hal di atas, rapat RKAS ini, juga bertujuan agar seluruh warga sekolah dapat berperan aktif dalam penyusunan ARKAS, demi terciptanya transparansi di dalam pengunaan anggaran dana bos, tutupnya.(Lkm)



Editor//BN Online//ILHO