Rabu, 07 April 2021

Akibat Angin Kencang, Disertai Hujan Deras Pohon Besar Tumbang Hantam Pagar Tembok Kompleks SDI.Malengkeri Bertingkat Makasar

Tags

Rabu, 2021/04/07 07:33 

BN Online, Makassar -- Pohon berukuran besar dilaporkan tumbang di area kompleks SD Inpres Malengkeri Bertingkat, Kec. Tamalate Kota Makassar pada hari Jum'at (2/4/2021)  sekitar  pukul 2. 20. Wita.


Akibat robohnya pohon tersebut, sebagian tembok pagar halaman belakang sekolah mengalami rusak parah


Kepala UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat I, Hj. Rosnaeni. S, Pd. M.MPd. mengatakan, pohon tersebut tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Makassar dan sekitarnya.


“Akibat pohon tumbang itu alhasil telah menimpa sebagian tembok pagar halaman sekolah, beruntung tidak merengsek gedung sekolah," Kata Hj. Rosnaeni kepada Bidik Nasional Via WhatsApp.Rabu ( 2021/04/07) 06:55.


Tembok Kompleks SDI.Malengkeri Bertingkat Makassar sedang dalam perbaikan, Ambrok akibat ditimpah pohon tumbang yang terjadi, jum'at (2/4/2021).


Lanjut Ia katakan, untuk mengantisipasi agar tidak menghalangi aktivitas warga di sekitar dan untuk keamanan di sekolah, kami segera melapor ke Disdik Kota, dan meminta  bantuan Dinas Lingkungan Hidup agar menurunkan petugas ke lokasi untuk melakukan pembersihan pohon. Alhamdulillah sudah ditangani hari itu juga.


"Tembok pembatas sekolah yang mengalami kerusakan akibat pohon tumbang sementara ini dalam kondisi perbaikan, termasuk fasilitas lain tak luput dilakukan pembenahan serta penataan lingkungan agar terlihat bersih dan rapi kembali. Terima kasih kami ucapkan pada semua pihak yang telah ikut membantu". Demikian tuturnya. (Sy@h..)