Kamis, 22 April 2021

Dukung Program Pemerintah, Ketua DPD Kota Makassar Lsm Bidik-Sib Laksanakan Vaksinasi

Tags


Ketua DPD Kota Makassar Lsm Bidik-Sib, di PKM Tamamaung Melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama


BN Online, Makassar -- Ketua DPD Kota Makassar Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Informasi Dan Investigasi Korupsi-Sulawesi Indonesia Berdaulat (LSM BIDIK-SIB) hari ini melaksanakan vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di Puskesmas (PKM) Tamamaung Kota Makassar, Rabu (21/04/2021).


Selaku Ketua DPD Kota Makassar Ilham Anugrah, S.Sos., mengatakan,  hari ini saya melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama dan InsyaAllah setelah 14 hari kedepan akan melaksanakan lagi vaksinasi tahap kedua. 


Bendahara DPD Kota Makassar Lsm Bidik-Sib Saat Laksanakan Vaksinasi Di PKM Tamamaung


Selain saya selaku ketua DPD Kota Makassar, hadir juga Bendahara DPD Kota Makassar yang ikut melaksanakan vaksinasi serta masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah pusat dan utamanya Pemerintah Kota Makassar, ucapnya. 


Di Jelaskan-nya, Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini berjalan dengan baik. Dimana, setelah di vaksin saya merasakan tidak ada efek sama sekali, hanya terasa seperti di gigit semut saja.



Kepada masyarakat terkhusus di Kota Makassar agar tidak takut akan di vaksin. Dan walaupun telah di vaksin, saya tetap menghimbau kepada seluruh Masyarakat dan anggota Lsm Bidik-Sib untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Utamanya Terap pakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, jelasnya. 


Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk mari kita sukseskan Vaksinasi ini program pemerintah agar sistem kekebalan tubuh kita makin bertambah agar Virus Covid-19 ini cepat berakhir, sesuai harapan kita semua. 


Warga yang melaksanakan vaksinasi di PKM Tamamaung


Ilham Anugrah, S.Sos., menambahkan, setelah ini, selaku ketua DPD Kota Makassar akan menyampaikan kepada seluruh anggota Lsm Bidik-Sib terkhusus di yang berdomisili di Makassar agar mendukung program Walikota Makassar "Makassar Recover" dengan melaksanakan vaksinasi. 


InsyaAllah setelah ini, seluruh anggota Lsm Bidik-Sib akan laksanakan vaksinasi. Mulai dari Ketua Bidang, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan, Ketua Pengurus Ranting (PR) tingkat kelurahan beserta anggotanya, singkatnya.(Tim) 




(Red)