Kamis, 29 April 2021

Ikuti Anjuran Pemerintah, UPT SPF SD Negeri Mannuruki Makassar Telah Laksanakan Vaksinasi Ke-2



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Negeri Mannuruki yang letaknya di Jl. Sultan Alauddin 11 No.37, Kel. Mangasa, Kec. Tamalate Kota Makassar hari ini kompak telah melaksanakan vaksinasi tahap ke-2, Kamis (29/04/2021).


Kepada awak media ini, Neneng Nur Endah selaku kepala sekolah (UPT)  SD Negeri Mannuruki Makassar mengatakan, kami telak melaksanakan vaksinasi ini di Puskesmas (PKM) Kaluku Bodoa. 


Adapun yang telah melaksanakan vaksinasi tahap ke-2 ini adalah kepala sekolah dan para guru pengajar SD Negeri Mannuruki Makassar, ucapnya. 


Ia juga menjelaskan, sama dengan vaksinasi tahap pertama yang kami laksanakan, penyuntikan vaksin Covid-19 ini dilakukan sesuai dengan dosis yang dibutuhkan, yaitu dua kali penyuntikan.


Penyuntikan vaksin Covid-19 tahap 2 ini diperlukan agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat optimal. Memasukkan vaksin dalam tubuh agar seseorang menjadi lebih kebal dan terlindungi dari penyakit tertentu. Ini sesuai pemerintah himbaukan, jelasnya. 


"Alhamdulillah, kami pihak UPT SPF SD Negeri Mannuruki telah mengikuti anjuran pemerintah pusat dan kota Makassar. Kami juga siap mensukseskan program Walikota dan Wakil Walikota Makassar yaitu Makassar Recover."


Terimakasih kepada pihak Puskesmas (PKM) Kalukubodoa Makassar karena telah melayani kami dengan sangat baik dan sangat ramah, inilah yang masyarakat harapkan juga. 


Semoga dengan telah dilaksanakannya vaksinasi yang di ikuti semua guru dan tenaga pendidik sekolah ini, kami dapat melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka langsung di sekolah, semoga juga wabah covid-19 ini cepat berlalu, pungkas Neneng.(ILHO) 



(Red)