Jumat, 02 April 2021

Peringati Hari Budaya Di Tengah Pandemi Covid-19, UPT SPF SDN Beroanging Makassar Laksanakan Virtual Zoom

BN Online, Makassar--Hari Kebudayaan Kota Makassar jatuh pada (1/4/2021) Hari kebudayaan ini rutin digelar tiap tahunnya. Tahun 2021 ini merupakan tahun ke-3 penyelenggaraannya. Meskipun tahun ini Kota Makassar belum terbebas dari pandemi Covid 19.

Salah satunya, Sekolah Dasar (SD) Negeri Beroanging, yang terletak di Jl. Pannampu kel. Lembo, Kecamatan Tallo. Kota Makassar. Dengan menggunakan baju adat Bugis-Makassar.

Saat dikonfirmasi awak media ini,  Kepala UPT SPF SD Negeri Beroanging Makassar, Fatimah, S. Pd mengatakan, akan tetap melaksanakan peringatan Hari Budaya sesuai protokol kesehatan.


"Wali Kota Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi akan memberikan nasehat kebudayaan kepada siswa-siswi  secara Virtual," katanya.

Lanjutnya, Fatimah, S. Pd menjelaskan,  penyambutan hari budaya di Kota Makassar ini sangat membawa dampak positif," kata kepala UPT SPF SD Negeri Beroanging Makassar, mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar dari pihak Sekolah kami.

"Guru-guru UPT SPF SDN Beroanging memperingati hari budaya yang ke -3 dan siswa melaksanakan virtual zoom dalam peringatan Hari raya budaya," cetusnya.


Ia berharap, semoga tahun depan pandemi sudah berakhir sehingga kami bisa merayakan hari budaya lebih meriah lagi dan disertai permainan rakyat tradisional," urainya.

Dihadiri Kepala UPT SPF Negeri Beroanging , Fatimah S. Pd, para guru, siswa, dan orang tua murid.