Selasa, 27 April 2021

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, UPT SPF SD Inpres Tello Baru II Makassar Gelar Rapat Bersama



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD inpres Tello Baru II Makassar hari ini menggelar rapat bersama. Rapat bersama ini diselenggarakan di salah satu ruang kelas, Senin (26/04/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan sejak pukul 09.00 Wita pagi hingga selesai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya dengan tetap memakai masker. 



Selaku kepala sekolah (UPT), Hj. Harmiati, S.Pd., mengatakan, rapat bersama ini dihadiri juga oleh komite sekolah, perwakilan orang tua peserta didik, guru pengajar/tenaga pendidik. 


Rapat bersama ini kami laksanakan untuk persiapan tatap muka. Sebagai bahan pertimbangan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung, semua pendidik dan tenaga kependidikan harus melakukan vaksinasi, ucapnya. 


Hj. Harmiati, S.Pd., menjelaskan, semua pendidik dan tenaga kependidikan harus di vaksin termasuk kepala sekolah. Ini sesuai himbauan pemerintah pusat dan kota, salah satu syarat pembelajaran tatap muka.



Selain itu, sekolah juga harus melengkapi sarana protokol kesehatan. Termasuk sekolah SD Inpres Tello Baru II Makassar ini kami telah melengkapi sarana protokol kesehatan itu, mulai dari tempat cuci tangan, pengukur suhu, disinfektan dan lain - lain. Kami juga rutin membersiahkan setiap ruang kelas, ruang kantor, ruang guru, WC dan lainnya. Itu sudah harus bersih semua, jelasnya. 


Tambahnya, "mari ikuti anjuran pemerintah yaitu patuhi protokol kesehatan. Utamanya selalu menjaga jarak, hindari kerumunan dan tetap memakai masker."


Sebagai penutup, ia juga menyampaikan kepada seluruh warga Kota Makassar terkhusus warga sekolah "mari sukseskan program pemerintah Kota Makassar yaitu 'Makassar Recover'," singkat Harmiati.(ILHO) 



(Red)