Senin, 26 April 2021

Safari Ramadhan 1442 Hijriah di Mesjid Darul Arqam Desa Biangkeke,ini Sambutannya Keoala Inspektorat Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah adalah Bulan yang penuh dengan pengampunan di antara 11 Bulannya.Pemerintah Kabupaten Bantaeng lakukan acara Safari Ramadhan dan ini adalah permulaan yang  di laksanakan oleh Pemda Bantaeng,dan menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Bantaeng pada Bulan Suci Ramadhan.


Kecamatan Pa'jukukang sebagai agenda pertama dalam Safari Ramadhan bersama dengan Kepala Inspektorat Daerah Bantaeng,Kabag. Hukum Setda Bantaeng beserta pejabat lainnya mengunjungi masjid Darul Arqam Desa Biangkeke Kecamatan Pajukukang,Kabupaten Bantaeng.


Rombongan Safari Ramadhan ini  untuk memberikan dorongan moril kepada masyarakat yang saat ini tengah dilanda pandemi Covid -19.


Safari Ramadhan diisi dengan bersilaturahmi, buka puasa bersama di Kantor Camat Pajukukang dilanjutkan sholat Isya, Tarawih berjamaah dengan masyarakat sekitar.


Kepala Inspektorat Bantaeng Muh. Rivai Nur,SH,M.Si dalam sambutannya.mengatakan bahwa,"kegiatan ini salah satu cara merekatkan hubungan antara Pemda Bantaeng dengan masyarakat.

Dengan tujuan  bisa saling bertukar informasi, berinteraktif, menyerap aspirasi, mendengar keluh kesah masyarakat sehingga kedepan pemerintah mengetahui lebih jauh apa yang dibutuhkan masyarakat".Ucapnya.


“Ide-ide dalam mengisi pembangunan bukan hanya lahir dari pejabat pemerintah saja, dan saya yakin masyarakat juga memiliki ide dan diharapakan ikut berkontribusi dalam mengisi pembangunan".Terangnya


Masih Kepala Inspektorat Bantaeng,"dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah, dan menjalin persaudaraan serta kebersamaan dengan masyarakat lainnya.Saya juga menghimbau agar dalam menjalankan ibadah dan aktifitas di Bulan Ramadhan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan".Harap Rivai Nur sebagai Pendiri LBH Butta Toa ini,Senin 26 April 2021.


Editor : Edhy BN