Kamis, 22 April 2021

Persiapan Sekolah Tatap Muka, Kepsek Dan Guru UPT SPF SD Negeri Lariang Bangi 1 Makassar Lakukan Vaksinnasi Corona

Selasa, 2021/04/21 22:39 

BN Online,Makassar --- Kepsek beserta guru Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) SDN Lariang Bangi 1 Kecamatan Makassar Kota Makassar belum lama ini, menerima vaksinasi Covid-19, yang di gelar di lapangan Karebosi.Kamis (8/4).


Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka sebagai persiapan dalam menghadapi proses belajar mengajar tatap muka di sekokah  yang rencananya segera ditetapkan, dikabarkan akan digelar Juni 2021 mendatang.

Drs. Sudirman. M.Pd,  mengatakan, sesuai dengan arahan dari pemerintah kota Makassar para guru diharuskan untuk melakukan vsksinasi sesuai dengan jadwal yang ditentukan di sekokah dan tahapan  masing- masing .Khusus tenaga pengajar disekolah ini, sekitar 95% sudah melakukan vaksin tahap pertama berikutnya tahap ke dua pada bulan Mei mendatang.


"vaksinasi terhadap para guru dilakukan menyusul sebuah rencana pembelajaran tatap muka yang akan segera dilaksanakan,". kata Drs. Sudirman saat di sambangi media ini di ruang kerjanya, Selasa ( 2021/04/21).


Bukan hanya vaksin, kata Sudirman segala sesuatunya kami sudah siap dengan pembelajaran tatap muka. Terkait Prokes sudah kami terapkan dengan ketat dan siap untuk belajar tatap muka," tutupnya. (Sy@h....)