Kamis, 08 April 2021

Rutan Bantaeng Gelar Penggeledahan Gabungan, Undang KODIM 1410 dan Polres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,--Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bantaeng mengadakan Razia/Penggeledahan gabungan dengan Polres Bantaeng dan KODIM 1410 Bantaeng, pada blok dan kamar hunian warga binaan  dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-57.


Penggeledahan gabungan ini di Pimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng. Yang dimulai pada pukul 20.00 s/d 22.00 WITA dan dimulai dengan Apel di Halaman Kantor Rutan Bantaeng.Rabu 07 April 2021.


Adapun satuan dari KODIM 1410 Bantaeng dipimpin oleh Letda Inf. Harpil, dan satuan Polres Bantaeng dipimpin oleh Letda Inf. IPDA Herman Pakiding yang membagi keseluruhan personil menjadi 2 (dua) kelompok yang menangani penggeledahan di tiap blok dan kamar hunian warga binaan. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman - teman Aparat Penegak Hukum Kabupaten  Bantaeng yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Penggeledahan Gabungan ini. Saya harapkan kedepannya kerjasama yang baik ini tetap terus terjalin dan membantu kami untuk mewujudkan Rutan Bantaeng yang kondusif dan aman" Ucap Ince.


Berdasarkan dari hasil Penggeledahan Gabungan yang dilakukan  tidak ditemukan satupun barang terlarang berupa narkoba, HP dan barang larangan lainnya.


Seluruh kegiatan dalam penggeledahan gabungan ini sepenuhnya telah mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID -19. 


Kontributor : Rutan Bantaeng

Editor : Edhy BN