Rabu, 07 April 2021

Tim Tari UPT SPF SDN Baraya II Makassar, Tampil Memukau Di Museum Kota Makassar



BN Online, Makassar -- Masih dalam rangkaian memperingati hari kebudayaan Ke 3 kota Makassar, 8 orang siswi UPT SPF SDN. Baraya II Kec. Bontoala Kota Makassar, Tampil membawakan Tarian Di Museum Kota Makassar.Selasa ( 06/04/2021 ).


Tampilnya tim tari UPT SPF SDN Baraya II Makassar. Di Museum Kota atas undangan dari Dinas Kebudayaan Kota Makassar, dalam rangka pembinaan dan pengembangan seni tari tradisional di lingkungan sekolah.


Kepada media ini, Ninik Faulatin Harun, S, Pd, selaku guru pendamping, mengatakan, Tari Paduppa merupakan jenis tarian yang di bawakan oleh siswinya saat tampil di museum kota Makassar.



Menurutnya, dengan tampilnya mereka, tentu menjadi kebanggaan bagi seluruh warga sekolahnya, terkhusus dirinya selaku orang tua dari salah satu siswi  tim tari UPT SPF SDN. Baraya II Makassar. 


Di samping itu, tentu semua ini tidak terlepas dari pembinaan yang mereka dapatkan di sekolah serta motivasi yang di berikan oleh guru - guru dan terkhusus dukungan yang begitu besar di berikan oleh kepala sekolah ( Umar, S.Pd ). Tutupnya


Penulis//BN Online//Lkm

Editor//BN Online//ILHO