Rabu, 07 April 2021

Pengembangan Olahraga Crycket Di UPT SPF SMPN 25 Makassar, Lahirkan Atlit Nasional



BN Online, Makassar -- Selain pengembangan bidang kurikulum sekolah, sejak mendapat amanah dalam menahkodai UPT SPF SMPN 25 Makassar. H. Nurhadi, juga berupaya mengembangkan beberapa jenis olehraga di sekolahnya, salah satunya Crycket.


Saat bincang bincang dengan awak media ini, Rabu (07/04) di kantornya, H. Nurhadi, mengatakan, sebelum di SMP 25, pengembangan olahraga Crycket telah di lakukannya di 2 sekolah berbeda, yakni di SMPN 32 dan SMPN 9 Makassar.



Menurutnya, dengan melihat minat dan  potensi dalam diri siswa, maka ia terus memberikan motivasi kepada siswa untuk terus berlatih dan fokus dalam menggeluti olahraga Crycket,  yang mana olahraga ini, merupakan olahraga internasional dan sudah masuk dalam kalender PON.


Lanjutnya, " Alhamdulillah " berkat keuletan para siswa dalam berlatih, tim Crycket kami  telah mengikuti berbagai turnamen Crycket dan sebelum adanya Pandemi tim Crycket SMP 25 Makassar, berhasil meraih juara di turnamen Crycket Telkom.


Selain itu, lebih bersyukur lagi, beberapa alumni kami telah menjadi atlet Crycket nasional, salah satunya Al Qasalih, yang baru - baru ini, menjadi salah satu dari atlit Crycket Kota Makassar, mengikuti turnamen Bali Six Crycket Internasional, Ujar H. Nurhadi, yang juga selaku Ketua Harian Cab. Olahraga Crycket Koni Kota  Makassar, pungkasnya. (Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO