Sabtu, 03 April 2021

UPT SPF SD Inpres Tello Baru II Ikut Meriahkan Hari Budaya Kota Makassar Ke-3 Tahun



BN Online, Makassar -- Dalam Rangka hari kebudayaan Kota Makassar yang ke-3 tahun, UPT SPF SD Inpres Tello Baru II Makassar juga ikut memeriahkan dengan memakai pakaian adat, Kamis (01/04/2021).


Tidak hanya kepala sekolah saja yang terlihat antusias, akan tetapi semua warga sekolah utamanya guru - guru dan siswa(i) SD Inpres Tello Baru II ini.



Hj. Harmiati, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, di hari kebudayaan ini kami melaksanakan di sekolah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang pemerintah Kota Makassar anjurkan.


Di hari momentum ini, bukan berarti kita melupakan akar, asal usul, dan budaya kita. Tapi, menjaga dan melestarikan warisan budaya adalah tanggung jawab kita bersama, ujarnya.



Hj. Harmiati, S.Pd., menambahkan, UPT SPF SD inpres tello baru II hari ini juga ikut melakukan Zoom Meeting Nasehat Budaya bersama Bapak Walikota Makassar "Danny Pomanto" dan sekolah lain, tambahnya.


Demi lestarinya adat istiadat dan budaya kita, di momentum inilah kita memperkenalkan para genenerasi penerus bangsa. Agar mereka tidak lupa akan budaya yang mereka miliki, pungkasnya.(ILHO)



(Red)