Kamis, 27 Mei 2021

Guru Dan Tenaga Kependidikan UPT SPF SD. Inpres Tabaringan Makassar, Ikut Program Vaksinasi



BN Online, Makassar -- Menghadapi rencana pembelajaran secara tatap muka, guru dan tenaga kependidikan UPT SPF SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah Makassar, mengikuti program vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah Kota Makassar.


Seperti di ketahui jika tingkat penyebaran covid 19 semakin menurun, maka di awal bulan Juli mendatang sekolah dapat kembali  melaksanakan proses belajar dan mengajar secara langsung dengan berbagai syarat.



Kepada media ini, Kamis (27/05) via WhatsApp. Hj. Hasni Baji. S, Pd (Kepala UPT) mengatakan, seluruh guru - guru wajib untuk mengikuti program vaksinasi dalam 2 tahap. Tahap I di lapangan Karebosi dan tahap ke 2 di Puskesmas.


Menurutnya,  salah satu tujuan program vaksinasi bagi para guru, agar mereka memiliki daya tahan tubuh sehingga terhindar dari  berbagai jenis penyakit dan virus terutama wabah virus Corona atau covid - 19.


Selain itu, tentu ketersediaan sarana protokol kesehatan dan juga izin persetujuan orang tua siswa serta komite sekolah, wajiib harus ada dan di tuangkan kedalam surat pernyataan yang bermaterai, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO