Minggu, 02 Mei 2021

PBW SULSEL DPN PERKASA Gelar Audiensi Diruang Pimpinan Polda Sulsel Dengan Kapolda

Tags

 


BN Online Makassar,--Asosiasi Profesi Perkumpulan TUKANG bangunan Indonesia Pengurus Bedeng Wilayah Dewan Pertukangan Nasional (PBW SULSEL-DPN PERKASA) gelar audiens dengan Kapolda Sulawesi Selatan, diruang tamu pimpinan, pada 29 April 2021 lalu.


Dalam kesempatan itu, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menyambut baik Asosiasi Profesi Perkumpulan TUKANG Bangunan Indonesia DPN PERKASA di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan. 




Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si, memberikan nasehat kepada segenap jajaran pengurus DPN PERKASA Sulsel untuk melaksanakan program-program kerja yang bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara.


"Saya sangat mengapresiasi peran aktif DPN Perkasa Sulsel, khususnya dalam upaya menjalankan amanat UU JASA KONSTRUKSI di Provinsi Sulsel," ucap Kapolda, kamis (29/4/2021).


Sementara itu, Ketua PBW DPN Perkasa Sulawesi Selatan, Andi Ahmad Abdullah menyampaikan kepada Bapak Kapolda bahwa kepengurusan DPN Perkasa Sulsel telah terbentuk dibeberapa Kota dan Kabupaten, Kecamatan dan Desa.


"tak lupa juga, Saya juga menyampiakan ke Bapak Kapolda mengenai rendahnya implementasi UU Jasa Konstruksi di wilayah hukum Provinsi Sulawesi Selatan," ucap andi saat memberi keterangan, Sabtu (1/5/2021).


Kami berharap kepada bapak Kapolda Sulawesi Selatan untuk bersedia bersinergi dengan kami untuk mengawal UU Jasa Konstruksi, tambahnya.(*)