Sabtu, 05 Juni 2021

Demi Sukseskan Pembelajaran Tatap Muka, UPT SPF SD Inpres Cilallang Makassar Gelar Rapat




BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Cilallang Makassar hari ini menggelar rapat bersama. Rapat bersama ini di selenggarakan di salah satu ruang kelas, Sabtu (05/06/2021).


Dalam rapat yang dihadiri seluruh tenaga pendidik dan kependidikan tersebut dipimpin langsung oleh kepala sekolah, Dra. Hj. Hasnia.



Dra. Hj. Hasnia selaku kepala sekolah mengatakan, rapat yang di gelar ini bertujuan untuk membahas tentang mekanisme sistem pembelajaran tatap muka yang akan kembali di gelar pada awal tahun ajaran 2021/2022.


Dalam rapat ini juga kami membentuk tim/panitia dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Artinya, yang di anggap penting kami bahas tuntas dalam rapat ini. Sehingga pada saat di gelarnya pembelajaran di sekolah, semua berjalan dengan baik dan lancar, ujarnya. 



"Demi suksesnya program Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini, kami berharap semua stakeholder dapat bekerja sama dengan baik, sesuai hasil rapat yang hari ini di gelar."


Tambahnya, hari ini kami juga telah melaksanakan bersih - bersih di ruang kelas, ruang guru dan ruang UKS. Kami juga telah melengkapi sarana dan prasanan Protokol Kesehatan (Prokes) di sekolah ini, mulai dari tempat cuci tangan beserta sabunnya, hand senitizer dan lain - lain. Intinya kami siap melaksanakan PTM ini, tutup Hasnia.(ILHO) 



(Red)