Selasa, 08 Juni 2021

Di Masa Covid-19, UPT SPF SD Inpres Tidung 2 Makassar di Sambangi Tim Verlap, Cek Kesiapan PTM



BN Online, Makassar -- Beberapa waktu lalu, tim Verifikasi Lapangan (Verlap) menyambangi UPT SPF SD Inpres Tidung 2 Makassar. Tim Verlap dari Dinas Pendidikan yang datang yaitu Drs. Kasim Kurais dan Abd. Halim.


Tim verifikasi ini bertugas untuk mengecek dan menverifikasi kesiapan - kesiapan sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka, apakah layak atau tidak di masa pandemi Covid-19.


Saat awak media ini menemui Hasdawati, S.Pd., di ruang kantornya (Salasa 08/06/2021), selaku kepala sekolah ia mengatakan, tujuan kedatangan mereka adalah untuk menverifikasi dan melihat kesiapan sekolah ini menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM).



Tim Verifikasi ini datang ke sekolah SD Inpres Tidung 2 Makassar mulai sejak pukul 08.00 Wita pagi hingga pukul 10.00 Wita pagi, ujarnya.


Hasdawati, S.Pd., mengatakan, Alhamdulillah, tim verifikasi lapangan menanggapi sangat bagus sekolah kami. Karena semua yang tim verifikasi katakan dan inginkan kami telah melengkapinya.


Mulai dari kebersihan sekolah, sarana dan prasarana, alat dan bahan Protokol Kesehatan (Prokes), alhamdulillah semuanya sudah kami lengkapi, imbuhnya. 



Kami sudah siap laksanakan pembelajaran tatap muka. Semoga apa yang kami lakukan dapat membuat sekolah SD Inpres Tidung 2 ini kedepannya makin bagus.


Tambahnya, kami juga berharap sekolah ini mendapatkan bantuan Mushollah, agar warga sekolah utamanya peserta didik yang beragama Muslim bisa beribadah, pungkas Hasdawati.(ILHO) 



(Red)