Rabu, 09 Juni 2021

Tim Verifikasi Disdik Tinjau Kesiapan PTM UPT SPF SDI Kelapa Tiga 1 Makassar, Persiapan PTM



BN Online, Makassar -- Tim verifikasi satgas Percepatan Penanganan Covid-19 dari dinas pendidikan (Disdik) kota Makassar hari ini mengunjungi UPT SPF SDI Kelapa Tiga 1, Selasa (08/06/2021).


Menurut kepal sekolah (UPT) SDI Kelapa Tiga 1 Makassar, Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd., jadi mereka meninjau sekolah ini guna melihat ersiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang wacananya akan di gelar pada bulan Juli 2021 mendatang.


Kunjungan Tim Verifikasi bersama rombongan untuk melakukan penilaian (verifikasi) dan memastikan kesiapan dalam Pelaksanaan pembelajaran tatap muka nantinya, ucapnya. 


"Alhamdulillah dalam Kunjungan  Tim Verifikasi Lapangan atau satgas penanganan Covid-19 dari Disdik ini merespon baik dan memberikan support yang luar biasa usai memantau sekolah ini".


Dalam verifikasi ini, mereka mengecek terkait kebersihan lingkungan sekolah, sarana dan prasarana, alat dan bahan protokol kesehatan dan lain - lain, jelas Nahidha. 


Dari semua instrumen yang dijadikan dasar untuk bisa sukses mengikuti pembelajaran tatap muka, Alhamdulillah semuanya kami bisa disiapkan.


Ini juga berkat kerja sama dan kerja keras semua guru - guru dan stakeholder, sehingga kami bisa melengkapi semua apa - apa yang menjadi persyaratan untuk mengikuti PTM, tutup Nahidha.(ILHO) 




(Red)