Selasa, 01 Juni 2021

Dukung Program Walikota Makassar, UPT SPF SD. Inpres Tamalanrea V, Taat Protokol Kesehatan



BN Online, Makassar -- Rencana di gelarnya kembali  proses pembelajaran secara tatap muka di masa Pandemi ini, penerapan taat protokol kesehatan giat di lakukan oleh UPT SPF SDN. Tamalanrea V Kec. Tamalanrea Makassar.


Dengan melengkapi sarana protokol kesehatan pada lingkungan sekolah, tentu dapat mengurangi resiko  terpaparnya covid - 19, baik itu kepada siswa, guru - guru, orang tua siswa serta tamu yang datang.


H. Rahman, S, Pd. Selaku kepala UPT, Kepada awak media ini, Senin (31/05) di kantornya. Mengatakan, dirinya sangat mensupport dan mendukung program Walikota Makassar ( Danny Pomanto ).


Menurut H. Rahman, selain telah melengkapi sarana prokes di sekolahnya, dirinya juga akan segera mengelar rapat persiapan pembelajaran tatap muka bersama dengan guru - guru serta komite sekolah.


Harapannya, agar penyebaran wabah Corona yang sudah berjalan selama beberapa tahun ini, dapat segera di atasi sehingga pelaksanaan pembelajaran di sekolah dapat berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, imbuhnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO