Selasa, 01 Juni 2021

UPT SPF SDI Buttatianang II Makassar Gelar Rapat Persiapan Pembelajaran Tatap Muka



BN Online, Makassar-- Pemerintah menyatakan bahwa tahun ajaran baru bulan Juli 2021 mendatang, sudah dapat dimulai dengan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas.


Hal tersebut tertuang dalam keputusan bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Menteri Dalam Negeri, 


Pembelajaran tatap muka di sekolah harus segera dimulai setelah semua guru maupun tenaga pendidik sudah tuntas mendapat vaksinasi Covid-19.



Aktivitas pembelajaran tatap muka secara terbatas ini sekolah menerapkan protokol kesehatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Makassar telah melakukan Vaksinasi di seluruh wilayah terhadap para pengajar dan pihak pihak yang terlibat dalam pendidikan.


Menyikapi hal tersebut, UPT SPF SD Inpres Buttatianang II Makassar, Jumat (28/5-21) menggelar rapat persiapan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka di UPT SPF SDI Buttatianang II Makassar yang berada di Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo Kota Makassar. Rapat dihadiri oleh guru-guru dan tenaga pendidik.



Dikonfirmasi awak media ini,, usai kegiatan tersebut, Hj. Sumiati, S. Pd selaku Kepala Sekolah mengatakan, “Pembelajaran tatap muka akan segera dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.


Sebagai kepala sekolah di UPT SPF SDI Buttatianang II Makassar, dia berharap, dilaksanakannya pembelajaran tatap muka langsung dengan anak muridnya, didukung semua pihak dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan, “urainya.  


Selain itu, Hj. Sumiati pun berharap, mengingatkan kepada seluruh guru yang hadir untuk memastikan persiapan PTM benar-benar disiapkan dengan matang.