Minggu, 13 Juni 2021

Gelar Rapat PPDB, UPT SPF SD. Negeri Kalukuang II Makassar, Buka 2 Rombel Kelas.

 Minggu, 2021/06/13 14:11 

BN Online, Makassar ---Menyambut tahun ajaran baru 2021, dan penerimaan peserta Didik Baru ( PPDB ) UPT SPF SDN. Kalukuang II Kec. Tallo Kota Makassar, melaksanakan rapat persiapan, Sabtu (12/06/21) pagi.


Rapat yang berlangsung di ruang aula sekolah tersebut di pimpin oleh Zahrah Latief, S, Pd, selaku Kepala sekolah dan di hadiri oleh para guru dan tenaga kependidikan dengan beberapa agenda pembahasan.


Via WhatsApp. Kepada awak media, Zahrah Latief, S, Pd. Mengatakan, dengan semakin dekatnya pelaksanaan PPDB, maka salah satu agenda dalam rapat ini, membentuk panitia PPDB yang terdiri dari guru - guru.

Menurut Zahrah, untuk siswa yang akan kami terima tahun ini, sebanyak 2 (dua) rombel dan sistym pelaksanaannya masih sama dengan PPDB tahun kemarin, yakni pendaftaran sistym Online.


Untuk itu, kepada para orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya, silahkan mendaftar dari Rumah Saja, melalui link sekolah yang dianggap terbaik untuk tempat anaknya menempuh pendidikan dan UPT SPF SDN. Kalukuang II, yang terbaik bagi siswa didik baru. (LKM).