Minggu, 13 Juni 2021

Babinsa Desa Karave Hadiri Rapat Pemuktahiran SDGs di Wilayah Terotialnya



BN Online, Pasangkayu--Babinsa Desa Karave Serda Haerul menghadiri undangan rapat penetapan pemutakhiran data SDGs Desa Karave tahun Anggaran 2021, di Aula Kantor Desa Karave Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Rabu (09/6/2021) sekitar pukul 09.30 wita.


Turut hadir dalam rapat tersebut di antaranya, TAPM Kab.Pasangkayu Andi Deddy Yahya, mewakili Camat Bulutaba H.Rojali, Babinsa Koramil 1427/03 Bambaloka Desa Karave Serda Haerul, Ketua BPD Desa Karave Sutarji, Sekdes Desa Karave Nilu.


Pada kesempatan tersebut, TAPM Kab Pasangkayu Andi Deddy Yahya, menyampaikan agar Aparat Desa dalam hal ini BPD betul-betul memperbaiki Data yang ada di Desa, jangan sampai ada data yang tidak  akurat.



"Pendataan SDGs yang banyak terkendala masalah Server sehingga menghambat kinerja para pendata dan penginput, karena hal tersebut merupakan kunci utama terselesainya pendataan, untuk pendataan by name by adress yang dilakukan pendata dari pintu ke pintu," tandasnya.


Dikesempatan yang sama, Ketua BPD Desa Karave Sutarji berpesan, intinya agar tim dari kabupaten betul-betul menyampaikan cara pendataan secara akurat indeks data secara teratur dan terara agar Desa Karave bisa jauh lebih baik, imbuhnya. Laporan : E Syam