Selasa, 01 Juni 2021

Jelang PTM, UPT SPF SDI Tamajene Makassar Perketat Protokol Kesehatan

Selasa, 2021/06/01 16:07. Wita

BN Online, Makassar --  Jelang pelaksanaan proses pembelajaran secara tatap muka, UPT SPF SDI. Tamajene Kec. Panakkukang Kota Makassar, akan semakin memperketat penerapan Prokes Global Covid-19 diantaranya telah menyiapkan masker bagi para siswa didiknya.


Selain masker, pihak sekolah juga menempatkan tempat cuci tangan atau wastafel tepat di pintu masuk kelas atau gerbang sekolah, sehingga nantinya siswa serta tamu yang datang terlebih dahulu harus mencuci tangan dan akan dipandu oleh petugas khusus dari pihak sekolah.


Ditemui di ruang guru, Pebri D, S.Pd, selaku guru kelas, Senin ( 31/05 ) mengatakan, selain hal di atas, sesuai Intruksi pemerintah kota syarat utama penerapan belajar tatap muka seluruh guru sudah mengikuti program vaksinasi secara bertahap, sesuai dengan jadwal vaksinasi masal waktu itu di lapangan karebusi.  "Para guru telah menjalankannya dengan baik dan lancar,". Ucap Pebri D.

Kemudian sambungnya, sebagai bentuk dukunganya diminta para orang tua murid agar bersedia untuk menandatangani semacam surat kesepakatan terkait PBM di kelas meski dilaksanakan secara terbatas. 


"Besar harapan agar Pandemi Covid - 19 akan segera berakhir, sehingga proses belajar dan mengajar dapat berjalan normal seperti sebelum adanya penyebaran virus Corona,". pungkasnya.(Sy@h..)