Selasa, 01 Juni 2021

UPT SPF SD. Negeri Kip Maccini Makassar, Gelar Rapat Bahas Persiapan PTM


BN Online, Makassar -- Bersama dengan guru dan tenaga kependidikannya, UPT SPF SDN. Kip Maccini Kec. Makassar, mengelar rapat persiapan pelaksanaan proses pembelajaran secara tatap muka, Senin (31/05/21) pagi.


Banyak hal yang menjadi pokok pembahasan di dalam rapat tersebut, di antaranya, kelengkapan sarana protokol kesehatan, sistym pembelajaran,  persetujuan orang tua murid dan yang terpenting kesiapan guru - guru.



Selaku Kepala UPT. Muh. Jafar, S, Pd. Mengatakan, tujuan dari di gelarnya rapat ini, sebagai tindak lanjut dari adanya rencana di gelarnya pembelajaran secara tatap muka yang rencananya di mulai awal tahun ajaran baru.


Menurutnya, dengan berbagai masukan yang kami terima, nantinya akan di jabarkan untuk di implementasikan pada saat di laksanakannya proses belajar dan mengajar di sekolah.


Lanjutnya, untuk pengadaan sarana protokol kesehatan, semua telah kami lengkapi, termasuk kesiapan dari para guru - guru dan persetujuan dari para orang tua murid serta komite sekolah, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO