Kamis, 03 Juni 2021

Kepala UPT SPF SD Negeri Bontorannu 2 Gelar Rapat Kordinasi Menyambut Pembelajaran Tatap Muka

 


BN Online Makassar, -- Seperti yang telah kita ketahui bahwa kegiatan belajar mengajar tatap muka berencana akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021 diseluruh Indonesia dengan melaksanakan protokol kesehatan. Kamis (03/06/21)


UPT SPF SD Negeri Bontorannu 2 Makassar, Kota Makassar, Sulsel, dalam menyambut KBM tatap muka dewasa ini telah menggelar rapat koordinasi, untuk mempersiapkan segala kebutuhan sekolah, dengan menata seluruh fasilitas sekolah.



Adapun dengan KBM tatap muka, awak media bn menemui diruang kerjanya Hj.Sitti Syamsiah, S.Pd selaku Kepala UPT SPF SD Negeri Bontorannu 2 Makassar tersebut,  dengan tegas ia mengatakan, dalam persiapan KBM tatap muka pihaknya telah mempersiapkan diantaranya menata taman, pengecetan, westafle untuk cuci tangan, kelengkapan pencegahan Covid-19, seperti masker, penyemprotan disinfektan, dll. 


Lebih jauh Hj.Sitti Syamsiah menambahkan, untuk kenyamanan siswa dan guru dalam melaksanakan KBM tatap muka nantinya pihak sekolah telah menata ruang-ruang  sekolah, merapikan taman, pengecetan berikut saluran air atau drainase dilingkungan sekolah. Semoga pada saat melaksanakan KBM tatap muka nantinya para siswa merasa nyaman karena lingkungan sekolah telah bersih dan sehat.tutup Sitti Syamsiah


(Red)