Sabtu, 05 Juni 2021

Keren, Siswi SD Negeri Pongtiku 1 Tampilkan Kesenian Tari di Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Sambut Anggota DPRD Kab. Bone



BN Online, Makassar -- Dalam rangka kegiatan pembinaan dan pengembangan potensi seni tradisional di lingkungan sekolah, hari ini bidang penerapan budaya dan kesenian Dinas Kebudayaan Kota Makassar mengundang SD Negeri Pongtiku 1 untuk menampilkan kegiatan kesenian, Jumat (04/06/2021).



Menurut Hj. Naslia, S.Pd., selaku kepala sekolah, kegiatan ini bertempat di Museum Kota Makassar. Dan kami pihak sekolah mengirim sebanyak 8 orang peserta/siswa(i) dari SD Negeri Pongtiku 1 Makassar untuk melakukan tari kesenian. 


Dikatakannya, siswi kami melakukan tari khas Sulawesi Selatan (Sulsel) di Dinas Kebudayaan Kota Makassar untuk memenuhi undangan dalam rangka penyambutan tamu anggota DPRD Kab. Bone. Kegiatan ini mulai di selenggarakan pada pukul 08.30 Wita Pagi hingga selesai, ucapnya. 



Sebagai kepala sekolah, "saya bangga karena siswi kami dapat diberikan kesempatan dan kepercayaan melakukan tari khas Sulsel dalam penyambutan anggota DPRD Kab. Bone oleh Dinas Kebudayaan Kota Makassar."


Untuk itu, "kami berharap kedepan sekolah SD Negeri Pongtiku 1 Makassar masih bisa diberikan amanah dalam menjamu tamu pemerintah Kota Makassar," singkat Naslia.(ILHO) 



(Red)