Sabtu, 05 Juni 2021

UPT SPF SDN Kakatua Makassar, Laksanakan Ujian Akhir Sekolah Tahun Ajaran 2021-2022 Via Daring dan Luring



BN Online, Makassar -- Pelaksanaan Ujian Sekolah bagi siswa - siswi kelas 6 di lingkup UPT SPF SD Negeri Kakatua Kec. Mariso Kota  Makassar, berlangsung dengan lancar. Jumat (07/05/21).


Diketahui, belum berakhirnya masa pandemi covid 19 ini, maka seluruh proses belajar mengajar di laksanakan dengan sistim daring, tak terkecuali pelaksanaan ujian sekolah.



Saat dikonfirmasi awak media ini, Sabtu (5/6-2021), Dra. Hj. Rafidah, M. Pd selaku kepala UPT mengatakan, usai pelaksanaan Hardiknas bersama Walikota Makassar, Via Zoom. menjelaskan, selain secara Daring, beberapa siswa juga melaksanakan ujian secara Luring.


"Untuk ujian kelas 6, sudah memasuki tahap ketiga atau tahap terakhir, di mana sebelumya siswa telah melaksanakan Ujian Semester, Ujian Praktek dan Ujian Sekolah yang di laksanakan saat ini," urainya.



Lanjutnya, seluruh kegiatan telah dilakukan dengan maksimal dan oleh karena itu, kami berharap seluruh siswa kelas VI akan mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat mengharumkan nama baik sekolah kami," imbuhnya.


"Ia berharap seluruh rangkaian pelaksanaan ujian sekolah kelas VI dapat berjalan dengan baik, semoga 63 orang siswa yang mengikuti ujian tahap akhir ini, dapat memperoleh nilai sempurna dan lulus tanpa terkecuali, kata Hj. Rafidah.