Selasa, 29 Juni 2021

Lolos Cabang Karate, Siswa UPT SPF SDI. Antang 1 Makassar Mewakili Kota Makassar Ke Tingkat Provinsi

 Senin, 2021/06/28 23:11 

BN Online, Makassar --Salah satu siswa UPT SPF SD Inpres Antang 1 Makassar Provinsi Sulawisi Selatan, Muhafidz masuk sebagai pemenang cabang karate putra pada Kompetisi Olaraga Siswa Naional (KOSN) jenjang SD Tingkat Kota tahun 2021.


Muhafis siswa kelas V SD Inpres Antang 1 tersebut setelah mengikuti beberapa tahapan seleksi dan berdasarkan pengumum pinal ini hari, Senin, (2021/06/28) dinyatakan lolos seleksi karate sekaligus mewakili Kota Makassar ke tingkat provinsi.


Diketahui, pelaksanaan KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional ) 2021 dibuka langsung oleh, Plt. Kadisdik Kota Makassar, Nielma Palamba. S.H.M.Adm. Pemb. di Aula kantor Disdik jl.Anggrek 2 Makassar. Senin (28/6/2021).


Sementara pelaksanaan KOSN masing - masing cabang olahraga bela diri/karate bertempat di Aula SMKN 6 Mks jl.A.Djemma dimulai hari Senin - Kamis, tanggal 28 Juni hingga 1 Juli 2021.


Kepala UPT SPF SDI. Antang 1 Hj. Rosmiati. S, Pd. MPd mengaku bangga atas prestasi yang diraih Ananda Muhafidz.


" Atas Raihan ini Alhamdulillah Anakda, Muhafidz satu dari sekian siswa sekota Makassar bisa lulus seleksi karate sekaligus untuk mewakili Kota Makassar ke tingkat Provinsi," ucapnya dalam relis yang disampaikan kepada BN, Senin, ( 2021/06/28 )18:55. WITA.


Hj. Rosmiati selaku Kepsek mengaku dan menyatakan mendukung sepenuhnya kegiatan yang ditekuni siswanya ini, Juga selalu siap mendampinginya dan mendoakan yang terbaik bagi Muhafis.


Juga mengingatkan untuk tidak pernah takut gagal dalam suatu kompetisi karena kegagalan itu adalah ‘jembatan’ menuju kesuksesan.


Sementara itu harapan kami para guru di UPT SPF SDI.Antang 1 agar Ananda Muhafis bisa tetap menjaga kesehatan dan terus meningkatkan latihan dan mendengarkan nasihat pelatih.


"Kami berharap bisa lebih berprestasi dan menjadi juara tingkat provinsi, nasional hingga internasional," tutupnya. (Sy@h...)