Rabu, 09 Juni 2021

Perketat Dan Disiplin Prokes, UPT SPF SMP Negeri 2 Makassar, Gelar Ujian Dan Bagi SKL.

Rabu, 2021/06/09 19:00. 

BN Online,Makassar --- Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, memantau pelaksanaan pembelajaran di sekolah terkait Ujian akhir semester, bagi siswa - siswi kelas 7 dan 8, bertempat di ruang Lab sekolah tersebut, Rabu (09/06).



Kepada awak media ini, yang menenuinya. Hj. Iriyanti S, Pd.,M, Pd ( Wakasek Kesiswaan ) Mengatakan, bahwa siswa - siswa yang melaksanakan ujian secara luring ( di sekolah ) hanya berjumlah 7 orang.



Menurutnya, ke 7 siswa - siswi ini, tidak dapat mengikuti ujian secara daring, di sebabkan karena  tidak adanya fasilitas pendukung yang mereka miliki, diantaranya, Handpon dan Kouta.



Selain itu, di hari yang sama sejumlah siswa yang di dampingi oleh orang tua mereka mendatangi sekolah yang beralamat Jln. Amanagappa, dengan maksud untuk mengambil SKL.


Terkait hal tersebut, Hj. Iriyanti, M, Pd. Mengatakan, baik siswa maupun orang tua siswa yang kesekolah untuk mengambil SKL dan Raport harus disiplin, taat dan mengikuti aturan  protokol kesehatan yang telah di tetapkan.



Menurutnya, untuk pembagian SKL,  pihak sekolah telah mengatur pelaksanaannya, di mana dalam satu hari hanya satu kelas yang boleh datang, itupun jumlah siswa yang datang di atur per jam nya.(LKM)