Minggu, 06 Juni 2021

Tim Verifikasi Satgas Covid Telah Berkunjung dan Sarana Prokes Sudah Lengkap, UPT SPF SD Inpres Karunrung Makassar Siap Gelar PTM



BN Online, Makassar -- UPT SPF SD Inpres Karunrung yang berlokasi di Kecamatan Rappocini Kota Makassar menyatakan kesiapannya menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Sabtu (05/06/2021).


Melalui sambungan via WhatsApp-nya, St. Adriyani, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, pelaksanaan PTM ini sudah lama kami tunggu - tunggu. Apalagi saat ini tim verifikasi Satgas Covid-19 telah datang berkunjung di sekolah kami, ucapnya. 



Dijelaskannya, tujuan kedatangan tim verifikasi adalah untuk melihat sampai sejauh mana kesiapan sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka dan apa saja persiapan yang telah dilakukan, terutama pengadaan atau kelengkapan sarana dan prasarana penunjang penerapan protokol kesehatan UPT SPF SD Inpres Karunrung Makassar, jelasnya. 


St. Adriyani, S.Pd., menambahkan, berbagai fasilitas pendukung protokol kesehatan telah kami sediakan, diantaranya alat pemeriksaan suhu tubuh yang nantinya akan digunakan kepada siswa(i) dan guru ketika hendak masuk ke lingkungan sekolah.



Selain itu, tempat cuci tangan yang telah dilengkapi dengan sabun cair di sejumlah titik di sekolah, hand sanitizer yang telah disediakan di setiap ruangan, serta penyemprotan disinfektan rutin seluruh ruangan dan lain - lain, imbuhnya. 


St. Adriyani, S.Pd., berharap agar pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kendala dan tim Satgas Covid-19 puas dengan apa yang ada di sekolah, tutupnya.(ILHO) 



(Red)