Jumat, 04 Juni 2021

UPT SPF SD Negeri Paccinang Makassar Gelar Rapat Persiapan PTM



BN Online, Makassar -- Untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), UPT SPF SD Negeri Paccinang Makassar beberapa waktu lalu menggelar rapat persiapan PTM, Senin (31/05/2021).


Kepada awak media ini Kamis (03/06/2021), Zaenab Hasbullah, S.Pd., M.M., mengatakan, rapat ini dilaksanakan di salah satu ruang kelas pada pukul 09.30 Wita pagi hingga selesai dengan tetap mematuhi arahan pemerintah yaitu memakai masker. 



Dijelaskannya, rapat tersebut membahas tentang adaptasi kebiasaan baru sekolah dalam penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tahun ajaran 2021/2022 ini dan membahas tentang tata cara pelaksanaan PTM di masa pandemi dan prosedur pembelajaran tatap muka.


Selain itu, kami juga membahas tentang Potokol Kesehatan (Prokes) pembelajaran tatap muka untuk para peserta didik SD Negeri Paccinang Makassar pada masa Covid-19, jelasnya. 



"Kami siap melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan mengikuti arahan pemerintah Kota Makassar."


Zaenab Hasbullah, S.Pd., M.M., berharap, PTM nantinya berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dan juga pandemi ini cepat berlalu, sehingga kita semua bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa dengan normal, pungkasnya.(ILHO) 




(Red)