Jumat, 04 Juni 2021

UPT SPF SDI.Unggulan Puri Taman Sari Makassar, Siap Gelar Proses Belajar Dan Mengajar Di Sekolah

Tags

Jum'at,  2021/06/04 09:18 

BN Online, Makassar -- Dalam Rangka untuk menyambut proses pembelajaran tatap muka di sekolah UPT SPF SDI.Unggulan Puri Taman Sari telah menyiapkan sejumlah sarana pendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19, bahkan jauh sebelum adanya rencana tersebut.


Ditemui Media ini, di ruang kerjanya, Kamis ( 2021/06/04 ) 11:54. Hj. Hamidah,S,Pd, selaku Kepala Sekolah menjelaskan, menyambut baik jika Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan dilaksanakan yang wacananya digelar Juli, 2021 mendatang. .  


"Mengenai kesiapan para guru dan tenaga kependidikannya, semua telah siap, apa lagi mereka telah mengikuti program vaksinasi atau suntik vaksin secara lengkap," terangnya.


Lanjut,Hj. Hamidah jelaskan, sebagai antisipasi sesuai dengan Juknis PTM, pihak sekolah telah membuat semacam surat pernyataan persetujuan dari orang tua murid, serta membenahi beberapa fasilitas sekolah juga tak luput dari perhatian agar terasa nyaman ketika proses PBM berlangsung. 


Jadi Intinya, keluarga besar UPT SPF SDI.Unggulan Puri Taman Sari siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah. "Semoga PTM nantinya dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan berjalan sesuai harapan kita semua," tutunya, (Sy@h...)