Selasa, 06 Juli 2021

Rapat Kordinasi, UPT SPF SD. Negeri Kalukuang II Makassar, Akan Hadirkan Kelas Khusus.

 Sasa, 2021/07/06 12:13 

BN Online,Makassar ---Dalam rangka menunjang terciptanya proses belajar dan mengajar dengan baik pada masa Pandemi, UPT SPF SDN. Kalukuang II Kec. Tallo Kota Makassar, mengadakan Rapat Kordinasi, Senin ( 05/07 ).


Rapat kordinasi tersebut berlangsung di salah satu ruang kelas dan dipimpin langsung oleh Kepala UPT, Zahrah Latief, S, Pd, serta di hadiri oleh seluruh unsur tenaga pengajar sekolah tersebut.


Di temui usai kegiatan, Zahrah Latief, S, Pd. Mengatakan, tujuan dari dilaksanakannya rapat kordinasi ini, untuk mengatur pembagian tugas serta penempatan guru pada masing - masing kelas.


Menurutnya, dengan adanya Merdeka Belajar maka peningkatan SDM para guru juga sangat penting artinya demi terciptanya mutu dan kualitas pendidikan yang jauh lebih baik lagi.

Olehnya itu, dirinya berencana akan menghadirkan suatu kelas khusus yang diperuntukkan bagi para siswa, dari  kelas 1 sampai kelas 6 yang mempunyai bakat serta talenta.diri.


Dan olehnya pada setiap hari sabtu, siswa yang tergabung pada kelas khusus ini, akan mendapat bimbingan dari para guru, yang materi pembelajarannya akan disesuaikan dengan bakat yang siswa miliki.(LKM)