Kamis, 05 Agustus 2021

Jelang HUT RI ke-76 Tahun, UPT SPF SDI Baddoka Makassar Gelar Bersih - Bersih Lingkungan



BN Online, Makassar -- Menjelang HUT RI ke-76 Tahun dan demi meningkatkan kualitas pendidikan, UPT SPF SDI Baddoka Makassar menggelar kegiatan bersih - bersih lingkungan, Kamis (05/08/2021).


Melalui sambungan Via WhatsApp-nya, Nurhayati RL, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, kegiatan bersih - bersih lingkungan ini adalah rutinitas kami yang setiap minggunya kami lakukan, terlebih lagi menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang memasuki usia ke-76 Tahun.


Selain menggelar bersih - bersih lingkungan, kami juga guru - guru, kepala sekolah melakukan pembenahan sekolah dan memasang umbul - umbul serta merapikan tanaman - tanaman yang berada di lingkup sekolah, ucapnya. 



"Alhamdulillah, para guru - guru terlihat bekerja sama dan antusias sekali dalam melakukan kegiatan yang hari ini di gelar."


Di masa pandemi ini, dalam setiap kegiatab yang kami lakukan, kami tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Salah satunya dengan tetap memakai masker.


Untuk itu, Nurhayati RL, S.Pd., berharap, semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita semua warga Indonesia dapat merayakan hari kelahiran negara kita seperti biasa tanpa adanya batasan, tutupnya.(ILHO) 



(Red)