Kamis, 05 Agustus 2021

Program Polisi Care Polsek Tompobulu Polres Bantaeng Bagikan Papan Tulis dan Buku Iqra Ke TPA Minhajju Sunnah

Tags


BN Online Bantaeng,--Program Police Care Polsek Tompobulu Polres Bantaeng kali ini hadir di TPA Minhajussunnah Kp. Borong Kapala Desa. Pattalassang, Kec Tompobulu Kab Bantaeng, 


Kapolsek Tompobulu diwakili Kanit Binmas Polsek Tompobulu AIPDA AZHAR MUSRA dan Bhabinkamtibmas BRIPKA ANDI. AMRAN, melaksanakan Pembagian Papan Tulis dan Buku Iqra kepada pengurus TPA, Kamis, 05 Agustus 2021.


Menurut Aipda Azhar Musra Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Personil Polsek Tompobulu kepada para santri dan santriwati yang sedang menuntut ilmu terlebih lagi pada situasi Pandemi Covid 19 saat ini.


Kami berharap dengan bantuan ini bisa menjadi penambah spirit belajar bagi para santri" ucapnya disela pemberian tersebut.


Sementara itu Bripka Andii Amran selaku Bhabinkamtibmas Desa Pattallassang menyampaikan Trimakasih atas kepedulian Kapolsek dan Personil Polsek Tompobulu yang telah memberikan bantuan pada Desa binaannya.


Ini adalah salah satu sarana komunikasi kepada warga binaan sehingga dapat menjadi penyambung silaturahmi, Harap Bhabinkamtibmas yang baru beberapa bulan bertugas di Desa Pattallassang Kec Tompobulu.


Dalam penyerahan bantuan tersebut dihadiri salah satu Pengurus TPA , Ustadz Matsud dan para Santri dan santriwati sebanyak 20 Santri karena ada pembatasan jumlah Santri yang hadir saat pemberlakuan PPKM Level 3 di Wilayah Kab. Bantaeng sesuai dengan Surat Edaran Bupati Kab. Bantaeng


Kami menyampaikan Trimakasih kepada Kapolsek Tompobulu dalam hal ini diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Tompobulu atas partisipasinya menyumbang sarana kepada TPA Minhajussunnah Kp. Borong  Kapala Desa. Pattalassang Kec. Tompobulu Kab. Bantaeng, Ucap Ustadz Matsud. 


Ditempat terpisah, Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng IPTU SABRI,  SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil Swadaya Personil Polsek Tompobulu yang menyisihkan sebagian reskinya untuk disumbangkan dan berharap bisa menjadi ladang Amal untuk bekal Akhirat nantinya.


Tentunya dengan Kepedulian, Kebersamaan dan Keikhlasan Personil Polsek Tompobulu dalam menyisihkan sebagian reskinya untuk kami sumbangkan, ucap Iptu Sabri SH


Editor : Edhy BN