Jumat, 06 Agustus 2021

Kapolres Pasuruan Kota Silaturahmi Dengan Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pasuruan Raya


 

BN Online, Pasuruan Kota-- Hari ini, Jum'at (06/08/2021) menjadi hari yang istimewa bagi warga PSHT Pasuruan Raya. Hal tersebut dikarenakan Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN S.IK. M.Si. menyempatkan diri silaturahmi dengan  warga PSHT di sebuah tempat Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.


Acara Silaturahmi ini Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si. hadir dengan di dampingi Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, sedangkan dari warga PSHT Pasuruan Raya dihadiri  Ketua PSHT Kota Pasuruan Ady Satupan, Ketua PSHT Kabupaten Pasuruan Mustofa, M.Pd.I. serta Ketua ranting PSHT se-Pasuruan Raya. 



Kapolres Pasuruan Kota mengharapkan peran Ketua PSHT se-Pasuruan Raya turut serta menjaga stabilitas kamtibmas terkait dalam kegiatan rutin tiap tahunnya pada saat suroan yakni pengesahaan warga baru PSHT. 


"Ini dilaksanakan guna menjaga stabilitas keamanan yang aman dan tertib di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Bahwasanya dalam masa pandemi covid-19 ini terdapat anjuran-anjuran dari Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan," Jelas AKBP Arman. 



Kapolres Pasuruan Kota juga menekankan agar warga PSHT dapat konsisten dalam menyikapi bentuk kegiatan maupun pemberitaan selama suroan. Dan jangan percaya Hoax. Kalau ada berita yang tidak benar terkait PSHT silahkan segera di klarifikasi.



Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada warga PSHT Kota dan Kabupaten Pasuruan berupa sembako beras 5 kg yang diberikan langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin