Jumat, 13 Agustus 2021

Polsek Manggala Terima Paket Sembako Dari KSP Sahabat Mitra Sejati

Tags

 Jum'at, 2021/08/13 16:44. WITA

BN Online,Makassar-- Lingkungan Polsek Manggala, mendapatkan 50 paket sembako dari KSP Sahabat Mitra Sejati di Mako Polsek Manggala jalan lasuloro raya no. 171 Makassar, Jumat (13/08/2021) pukul 09.00 Wita.


Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriady bersama Wakapolsek Manggala Akp.Wahiduddin S.Sos menerima langsung paket sembako tersebut dari perwakilan KSP Sahabat Mitra Sejati Sdr. Algazali.


Saat dikonfirmasi pihak KSP Sahabat Mitra Sejati  melalui sdr algazali menyatakan paket bantuan tersebut diperuntukkan masyarakat yang terdampak ekonomi dimasa pandemi ini dan penyerahannya dipercayakan kepada pihak Polsek Manggala.


"Anggap saja ini Jum'at Berkah untuk warga yang terdampak dimasa pandemi ini, dan kami percayakan kepada Polsek Manggala untuk menyalurkannya" ujar sdr. algazali. 


"Ada 6 Polsek yang kami percayakan untuk menyalurkan paket sembako ini temasuk Polsek Manggala". Tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Manggala melalui Wakapolsek Manggala Akp.Wahiduddin S.Sos menyampaikan terima kasih atas kepercayaan KSP Sahabat Mitra Sejati untuk  menyalurkan paket bantuan tersebut .


"Benar ada 50 paket sembako dari kSP Sahabat Mitra Sejati yang diamanahkan kepada Polsek Manggala untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan" ujar Wakapolsek.


Paket Sembako yang diterima Polsek Manggala dari KSP Sahabat Mitra Sejati untuk diserahkan kepada masyarakat  sebagai bentuk sinergitas Polri dengan instansi swasta dalam bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak ekonomi di masa pandemi ini. (Humas Polsek Manggala)


(Sy@h )