Kamis, 30 September 2021

UPT SPF SMP Negeri 7 Makassar Bekerja Sama Dengan Polres Pelabuhan Adakan Vaksinasi, Jelang PTM



BN Online, Makassar -- Menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), SMP Negeri 7 Makassar hari ini mengadakan vaksinasi ke peserta didiknya yang bekerja sama dengan Polres Pelabuhan Makassar dan instansi yang terkait untuk penekan penyebaran covid-19 di lingkup sekolah, Kamis (30/09/2021).


Adapun tema vaksinasi ini adalah Program Roots, Program pencegahan perlindungan sekolah, berfokus pada peran aktif murid sebagai agen perubahan. 



Kepada awak media ini, Muhammad Nasir, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah berkata, pelaksanaan vaksinasi ini adalah program vaksinasi terhadap peserta didik. Ini juga untuk mendukung program Makassar Recover serta mengantisipasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) karena Makassar saat ini sudah turun ke level 2 di masa pandemi Covid-19, ucapnya. 


"Walaupun peserta didik sudah membuktikan namun tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya, memakai masker, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak demi memutus mata rantai covid-19".




Selaku kepala sekolah ia berharap, dengan dilakukannya vaksinasi oleh Polres Pelabuhan Makassar kepada peserta didik SMP Negeri 7 Makassar ini dapat lebih meningkatkan imun mereka, sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit, utamanya covid-19.


Tambahnya, semoga juga PTM terbatas yang wacananya akan di laksanakan pada bulan Oktober 2021 mendatang dapat teraksana dengan baik tanpa adanya hambatan, pungkas Muhammad Nasir.(Andis) 



Editor//BN Online//ILHO