Rabu, 20 Oktober 2021

Ini Visi Misi Cakades Bonto Marannu Kecamatan Ulu Ere Hamsah SE,Nomor Urut 2 Periode 2021 - 2027

Tags


BN Online Bantaeng,--Perhelatan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bantaeng yang akan berlangsung pada hari Rabu 27 Oktober 2021,kini sisa Tujuh hari lagi kedepan akan memilih siapakah Calon Kepala Desa yang akan bisa menduduki tahta di Desanya.


Banyak cara yang dilakukan oleh calon Kepala Desa untuk menarik simpatik kepadanya,dengan mampu mendulang suara terbanyak guna bersaing secara sehat tanpa menjatuhkan Calon Kades lainnya.


Calon Kepala Desa Bonto Marannu dengan nomor urut 2 Kecamatan Ulu Ere Kabupaten Bantaeng Hamsah SE,akan bertarung dengan lawannya dengan nomor urut 1.


Cakades Nomor Urut 2 adalah Putra terbaik di Desa Bonto Marannu dan punya dedikasi yang tinggi serta ramah tamah dan santun dalam berbicara.


Ini adalah Visi Misi dari Cakades Bonto Marannu.


"Jika di amanahkan memimpin Desa Bonto Marannu berjanji hanya untuk 1 Periode demi regenerasi kepemimpinan"


"Gratis pembayaran PBB,selama periode pemerintahan, Menyediakan beasiswa bagi Pelajar dan Mahasiswa serta asrama gratis mahasiswa".


"Mengaktifkan sarana olahraga  dan kreativitas seni dan budaya pemuda,menjalin kerjasama dengan berbagai pihak praktisi dan akademisi dalam pengembangan desa Bonto Marannu".( Edhy Bidik Nasional )