Jumat, 19 November 2021

Persiapan PTMT, UPT SPF SDI Jongaya Makassar Laksanakan Swab Test



BN Online,Makassar -- UPT SPF SDI Jongaya Makassar hari ini melaksanakan swab antigen. Swab ini di lakukan untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), Kamis (18/11/2021).


Kepada awak media ini, Farida, S.Pd., selaku kepala sekolah UPT SPF SDI Jongaya mengatakan, swab ini di lakukan untuk memastikan anak didik kami terpapar atau tidak covid-19, ini juga untuk memastikan anak didik aman dan dapat mengikuti PTMT, ucapnya. 


Lanjutnya, swab ini merupakan upaya menyelamatkan anak didik dari resiko dampak covid-19. Pembelajaran jarak jauh secara berkepanjangan tidaklah efisien sebenarnya, namun itu di lakukan demi menyelamatkan anak didik.



Yang turut terlibat pada kegiatan swab antigen ini adalah para guru, siswa/anak didik, kepala sekolah. Swab ini di selenggarakan atas kerja sama UPT SPF SDI Jongaya dan Puskesmas serta Dinas Pendidikan Kota Makassar, imbuh Farida. 


Harapan kami, tentunya semoga pelaksanaan PTMT ini dapat berjalan lancar dan sukses, sehingga kedepan pembelajaran dapat berjalan dengan normal kembali, pungkas Farida.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO