Rabu, 10 November 2021

Rayakan HUT Kota Makassar Yang Ke 414, UPT SPF SDN Tidung Makassar Kompak Pakai Baju Adat Sambil Makan Kue Taripang Dan Minum Kopi Bersama



BN Online Makassar -- Ikut Memeriahkan hari jadi Kota Makassar yang ke 414 tahun, UPT SPF SDN Tidung kompak pakai baju adat dan gelar minum kopi dan makan kue taripang bersama, Selasa (09/11/2021).


Kepada awak media melalui sambungan via WhatsApp-nya, Hj. Herlinawati, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, kami sangat senang di hari jadi Kota Makassar ini. Ini adalah momen yang kami tunggu - tunggu.


Selain dari dari menyajikan kue tariang, kami juga menghiasi dengan kue khas tradisional lainnya, ucapnya


Hj. Herlinawati, S.Pd., lagi berkata, selain makan kue dan minum kopi bersama. Kami juga kompak mengenakan pakaian adat khas Bugis Makassar. "Alhamdulillah warga sekolah sangat senang sekali di HUT Kota Makassar ini. Jadi sambil pakai baju adat kita juga menikmati kue taripang dan minum kopi bersama."


Semoga dengan HUT atau hari jadi Kota Makassar ini, warga sekolah terkhusus siswa dan para generasi kita tidak lupa akan sejarah - sejarah kita Makassar, imbuhnya. 


Tambahnya, sekolah kami juga sementara menunggu untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)  terbatas. UPT SPF SDN Tidung Makassar sudah siap melaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan melengkapi sarana dan prasaran lainnya.(RZL) 



Editor//BN Online//ILHO