Rabu, 01 Desember 2021

Ini dia Vaksin massal berhadiah Paket Umroh ,Siswa Man 1 Takengon yang meraihnya


BN Online Takengon,-Berbagai Upaya yang dilakukan Polda Aceh untuk  menekan penyebaran Covid 19 , salah satunya  dengan memberikan Paket Umroh gratis setelah melakukan Vaksinasi .Rabu 31 November 2021.


Baru baru ini  Kapolres Aceh Tengah Akbp Nurochman Nulhakim , S,IK , sejak tanggal 10 Oktober s/d 25 November 2021 Polda Aceh bekerjasama dengan BPP Hipmi , kembali menggelar Vaksin dengan berhadiah Paket Umroh .


Pengundiannyapun dilaksanakan di Kompleks Mesjid Jamik Al Ittihadiyah Seulimum Aceh besar pada hari Selasa 30 Nopember 2021 .


Pada pengundiannya tak hanya Kapolda yang melakukan tapi Kasdam IM , Wabup Aceh besar serta Ketua Hipmi Aceh.


Dari Pengundiannya Aceh tengah juga,seperti Periode tahap   satu sebelumnya kembali mendapatkan 1( satu ) paket Umroh gratis yakni dengan nomor Hp 085261736... atas nama M nur .


Sesuai dengan hasil Undian itu Polres Aceh tengah Via Kasi Humas Akp Zein Hamid,S,Pd.I telah menghubungi kembali yang bersangkutan ,( sebelumnya ia sudah dihubungi Polda Aceh ) Dianya adalah Seorang Pelajar Man 1 Takengon Ujar Kapolres .


Melalui Media ini,Kapolres mengucapkan Selamat kepada Sdr M. Nur , atas rezki yang diberikan Allah Swt, semoga berkah Via Polda Aceh .


Selain itu Kapolres tak bosan bosan mengajak seluruh masyarakat Aceh tengah Yok kita Vaksin , Vaksin itu Aman dan Halal serta  dijamin oleh Pemerintah kita .


Pelaksanaan Vaksin itu sendiri Setiap hari dilaksanakan disemua Wilayah Hukum Polres Aceh tengah.Selain itu sebut Kapolres lagi, Paket Umroh berhadiah tak hanya bagi masyarakat saja, tapi  Babinsa dan Bhabinkamtibmas  juga bisa memperolehnya  untuk Aceh tengah periode ini belum ada rezkinya .


Ayo vaksin agar tubuh kuat, Sehat  dan kebal menangkal Covid 19  tutup Kapolres 


Penulis : Riga Irawan Toni

Editor : Edhy